Ngobrol Bareng Erick Thohir, Prilly Latuconsina Beberkan Alasan Akuisisi Saham Persikota

Senin, 07 Februari 2022 - 20:52 WIB
loading...
A A A
Dengan cara itu, kata Prilly, klub sepak bola Tanah Air bisa melahirkan talenta-talenta luar biasa untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

"Saya berpikir kalau ingin membenahi sepak bola di Indonesia, ingin meng-improve sepak bola di Indonesia berarti harus dibenahi dulu kan grassroot-nya yaitu klub-klub sepak bola. Ini yang akan melahirkan talenta luar biasa untuk Timnas kita. Inilah yang mendasari saya memiliki klub sepak bola," tuturnya.

Sebelumnya, Prilly telah mengumumkan kabar ihwal akuisisi klub sepak bola Persikota melalui akun media sosialnya. Meski demikian, dia enggan merinci lebih jauh berapa persentase saham Persikota yang dibelinya.

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku jadi bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis artis berdarah Ambon-Sunda itu.



Selain Prilly, sebelumnya sejumlah artis seperti Raffi Ahmad juga telah mengakusisi klub Cilegon United yang kemudian diganti namanya menjadi Rans Cilegon FC. Selain itu juga Atta Halilintar yang telah mengakuisisi PSG Pati dan mengubah namanya menjadi AHHA PS Pati FC.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)