Dukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia, Bank Mandiri Gelar Promo Belanja di Mal

Sabtu, 19 Februari 2022 - 18:12 WIB
loading...
Dukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia, Bank Mandiri Gelar Promo Belanja di Mal
Pembukaan program promo belanja bertajuk New Urban Style by Mandiri di Trans Studio Mall, pada 17-20 Februari 2022. Foto: Bank Mandiri
A A A
MAKASSAR - Bank Mandiri kembali berinovasi untuk mendorong pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), sekaligus mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI). Kali ini, perseroan menggelar program promo belanja bertajuk New Urban Style by Mandiri di Trans Studio Mall, pada 17-20 Februari 2022.

Program itu melibatkan para pelaku UMKM lokal yang bergerak di bidang kuliner seperti kopi dan makanan lokal, fashion, sneaker dan masih banyak lagi. Kegiatan ini sekaligus jadi kampanye dalam menyokong Gerakan Bangga Wisata Indonesia (GBWI).

Baca Juga: Bank Mandiri
“Sebagai perusahaan milik negara, kami ingin berkontribusi aktif dalam mendukung pemulihan ekonomi. Langkah ini merupakan upaya Bank Mandiri untuk mendorong UMKM bisa naik kelas melalui optimalisasi bisnis hingga digitalisasi agar menjadi UMKM Go Modern, Go Digital, Go Online dan Go Global,” kata Ashidiq, saat pembukaan.

Pembukaan program “New Urban Style by Mandiri” di Trans Studio Mall, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (17/2) turut dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan & Kepariwisataan Sulawesi Selatan Prof Muhammad Jufri, perwakilan Bank Indonesiawilayah Sulawesi Selatan, dan perwakilan Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 6 Sulampua.

Baca Juga: Bank Mandiri
“Di sini, pengunjung berkesempatan menikmati berbagai promo menarik, seperti program cashback serta raffle sneakers berhadiah 3 sepatu, cukup dengan bertransaksi menggunakan EDC Mandiri, QRIS, dan tentunya pembayaran menggunakan QR Livin’ by Mandiri,” kata Dicky.

Baca Juga: Bank Mandiri
Hasilnya, pada sepanjang 2021, Bank Mandiri Wilayah Sulawesi dan Maluku membukukan frekuensi transaksi non tunai hingga 6 juta transaksi dengan nilai total Rp 3,7 triliun. Dengan capaian tersebut, pihaknya mencatatkan pertumbuhan frekuensi transaksi sebesar 31% yoy dan volume transaksi sebesar 24% pada periode Januari-Desember 2021.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)