Liburan Mewah Ala Sultan dengan Sewa Kapal Pesiar di Bali, Intip Tarifnya di Sini

Rabu, 23 Februari 2022 - 11:50 WIB
loading...
A A A
Perahu katamaran sangat populer untuk perjalanan laut di Bali, baik untuk sekedar melihat matahari terbenam, berlayar semalam, hingga tiga malam.

Liburan Mewah Ala Sultan dengan Sewa Kapal Pesiar di Bali, Intip Tarifnya di Sini


Paket termurah yaitu 4 jam sebelum matahari terbenam seharga USD1.000 dan termahal USD4.500 untuk paket 4 hari 3 malam dengan tujuan Lembongan, Nusa Penida, Lombok, Gili.

Kapal laguna mewah ini memiliki 4 kabin untuk tamu dengan kapasitas maksimum 12 orang. Catamaran sepenuhnya berawak. Terdapat proyektor, pemutar DVD, sistem suara stereo, peralatan snorkeling, dan peralatan memancing.



2. Kapal Phinisi Aquamarine
Kapal pesiar ini juga memiliki tarif beragam, tergantung seberapa lama kita ingin menikmati liburan di laut dengan fasilitas mewah yang disediakan kapal tersebut.

Jika ingin menginap selama seharian penuh dikenakan harga Rp24,5 juta, sedangkan untuk paket 2 hari 1 malam dibanderol Rp37,5 juta. Selanjutnya untuk paket 3 hari 2 seharga Rp47,5 juta, paket 4 hari 3 malam Rp56,5 juta, dan Rp65 juta untuk 5 hari 4 malam.

Biaya-biaya tersebut sudah termasuk penjemputan di bandara, asuransi, snorkeling dan alat pancing, makan, air mineral, kopi/teh, buah segar hingga snack.

Adapun fasilitasnya yaitu tiga kabin dengan AC dan tempat tidur besar, 3 kamar mandi dengan air hangat dan dapur, karaoke, sound sistem, WiFi, perlengkapan snorkeling dan memancing, hingga paket keamanan seperti sea safe tracking, telepon satelit, pelampung penolong, jaket pelampung dan asuransi.

Liburan Mewah Ala Sultan dengan Sewa Kapal Pesiar di Bali, Intip Tarifnya di Sini
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)