Liburan Mewah Ala Sultan dengan Sewa Kapal Pesiar di Bali, Intip Tarifnya di Sini

Rabu, 23 Februari 2022 - 11:50 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, mengutip katalog di laman yachtdibali, charter kapal pesiar Akuamarin dibanderol Rp34,3 juta dengan kapasitas 14 tamu dengan 4 kru. Kapal ini memiliki satu ruang tamu dan ruang tunggu serta dua dek. Adapun destinasinya adalah Pulau Lembongan dan Penida dengan durasi sewa 8 jam.

Tarif yang hampir sama juga ditawarkan Baliasia dengan rute dan durasi yang sama. Bedanya adalah kapasitasnya 30 tamu dengan 7 kru, serta dua tamu lounge dengan dua dek.

Sementara itu, Annabali Cat dengan destinasi yang sama mematok tarif lebih tinggi yaitu Rp89,4 juta. Kapasitasnya maksimum 40 tamu dan 4 kru. Terdiri dari 4 kabin, satu ruang tamu dan dua dek.

3. Kapal Accura
Dikutip dari laman accuraboat, Accura merupakan produk kapal mewah buatan CV Millenium Marine Division yang berkantor di Bekasi. Terdapat beberapa tipe kapal Accura dengan beragam ukuran dan kapasitas, di antaranya Accura 55.

Di laman blue-marlin-bali, Accura 55 Luxury Motor Yacht disewakan dengan tarif mulai USD1.600 atau sekitar Rp22,8 juta hingga USD3.800 atau setara Rp54,3 juta.

Liburan Mewah Ala Sultan dengan Sewa Kapal Pesiar di Bali, Intip Tarifnya di Sini


Operator menyediakan handuk, perlengkapan snorkeling dan memancing, air, teh, kopi, dan minuman non-alkohol lainnya. Pilihan layanan lainnya adalah antar jemput bandara, perlengkapan menyelam dan selancar, restoran untuk makan siang di pulau, fotografer, DJ dengan peralatannya, minuman beralkohol, buah dan makanan ringan.

Sementara itu, tipe lainnya adalah Accura 49 atau sebelumnya dikenal sebagai Blue Marlin 2. Di lama liveaboardindonesia, sewa kapal mewah ini dikenakan tarif mulai Rp23,1 juta.



Sebagai catatan, tarif sewa dari kapal-kapal pesiar tersebut ada kemungkinan telah berubah sehubungan kondisi pandemi Covid-19. Sebagaimana diketahui, pandemi yang telah berlangsung selama dua tahun menyebabkan anjloknya kunjungan wisatawan sehingga para pelaku pariwisata di Bali pun ikut terpukul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)