Tawuran, siswa SMK Al Muhajirin Depok dibacok

Jum'at, 14 Desember 2012 - 20:44 WIB
Tawuran, siswa SMK Al Muhajirin Depok dibacok
Tawuran, siswa SMK Al Muhajirin Depok dibacok
A A A
Sindonews.com - Aksi tawuran pelajar di Kota Depok, kembali memakan korban siswa. Korbannya kali ini adalah Agus Maulana (17), siswa SMK Al Muhajirin Depok. Dia terbaring kritis saat ini di RS Bhakti Yudha, setelah terkena sabetan benda tajam lawannya dalam aksi tawuran.

Agus yang merupakan warga Depok II, Griya Lembah, Blok G, Mekarjaya, Sukmajaya, mengalami luka bacok akibat sabetan golok di bagian bawah ketiak dan punggung sebelah kanan, pada saat pulang sekolah. Tawuran terjadi di Jalan Raya Tanah Baru, depan SMK Citra Negara Beji Depok.

Kejadian berawal ketika korban sedang membonceng temannnya, yakni Angga. Saat di lokasi kejadian, bertemu anak-anak SMA dan SMK yang sedang nongkrong-nongkrong.

Tiba-tiba salah satunya mengejar korban dan menyabetkan benda tajam ke korban, sesaat korban tersungkur dan temannya kabur. Saat temannya kembali ke korban, pelaku dan teman-temannya sudah kabur.

Kejadian tersebut sudah ditangani Polsek Beji, Depok. Tindakan kepolisian yakni mendatangi lokasi kejadian dan mencari saksi. Pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Sementara polisi menyita seragam korban yang berlumuran darah.

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Pendidikan Menengah Kejuruan Dinas Pendidikan Kota Depok Siti Chaerijah mengatakan, pihaknya belum mengetahui kejadian tersebut dan sedang mengkonfirmasi kepada pihak sekolah. "Saya coba konfirmasi kepala sekolahnya belum bisa tersambung," ujarnya saat dihubungi wartawan, Jumat (14/12/12).

Siti menambahkan, pihaknya akan tetap meminta konfirmasi dari pihak sekolah terkait kejadian tersebut. Pihaknya berjanji akan terus memantau dan tetap berkoordinasi dengan pihak sekolah. "Mudah-mudahan polisi bisa segera menangkap pelaku," tegasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4498 seconds (0.1#10.140)