10 Sumber Penghasilan Juragan 99, Crazy Rich Malang yang Akrab dengan Artis

Kamis, 03 Maret 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
MS Glow menjadi salah satu merek favorit dengan meraih penghargaan Best Brand tahun 2020 dan 2021. Akun Instagram MS Glow saat ini juga telah memiliki lebih dari 1,7 juta pengikut dan banyak direkomendasikan oleh artis di Indonesia.

2. Klub Sepak bola
Sumber penghasilan Juragan 99 yang berikutnya berasal dari bisnisnya yang sudah merambah ke dunia sepak bola. Juragan 99 adalah bos dari tim Arema Fc yang saat ini berlaga di Liga 1.

Menjadi bos dari klub kebanggan warga Malang menjadi salah satu sumber pemasukan bagi Juragan 99. Sebagaimana diketahui, sejumlah artis juga sedang gemar untuk mengakuisisi klub sepakbola seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, hingga Prilly Latuconsina.

3. Juragan 99 Trans
Bisnis di bidang transportasi khususnya bus pariwisata dijalankan Gilang di bawah bendera Juragan 99 Trans. Usaha bus pariwisata yang dijalankan oleh Gilang memiliki konsep bus millenial. Terdapat sekitar 8 bus besar dan 1 bus medium yang bisa disewa, beberapa di antaranya merupakan bus mewah.



4. Bisnis Kos-kosan
Sektor properti juga menjadi salah satu portofolio bisnis Juragan 99. Juragan 99 diketahui memiliki kos-kosan mewah di Malang bernama Juragan Boarding House.

5. Kosme Mask
Seiring pandemi Covid-19 yang melanda sejak awal 2020, bisnis masker merek Kosme Mask milik Juragan 99 ikut melejit. Kosme Mask memproduksi berbagai macam masker dengan tipe berbeda-beda. Di akun Instagramnya, Kosme Mask memantapkan diri menjadi 1st Brand Lokal Masker dengan stopper dan nano silver pertama di Indonesia.

6. Vape
Sumber penghasilan Juragan 99 lainnya berasal dari bisnis vape. Juragan 99 diketahui memiliki sebuah bisnis liquid vape bernama ‘J99 Vape’.

7. PT. Kosmetika Global indonesia
Bisnis Kosmetika Global Indonesia bergerak di bidang kecantikan dan kesehatan ini memiliki beberapa produk seperti skincare, produk decorative, hingga body care.

8. Kursus Drifting
Juragan 99 juga memiliki sekolah drifting. Para pehobi drifting bisa mendaftar untuk mengikuti kursusnya. Selain itu, Gilangjuga memilikiDrifting Academysebagai wadah bagi drifter pemula untuk belajar lebih banyak mengenai drifting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)