Hari Perempuan Internasional, Ini Daftar 11 Srikandi Jadi Bos BUMN

Selasa, 08 Maret 2022 - 12:04 WIB
loading...
A A A
8. Devi Pradnya Paramita

Devi menjabat sebagai Direktur Keuangan MIND ID, holding BUMN tambang. Dia memulai kariernya di Financial Advisory Services of PwC, kemudian bekerja sebagai ekonom untuk Kantor Pemerintah AS. Sebelum menjadi CFO untuk PGN Saka, Devi pernah menjabat Kepala Departemen Keuangan di Bakrie & Brothers, dan memimpin Corporate Finance di Medco Energi.

Selama di PGN, dia juga sebagai Kepala Hubungan Investor dan Direktur PT VICO Indonesia, serta Direktur Pelaksana & CFO PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF).

9. Yuliana Indriati

Yuliana adalah Direktur Penelitian dan Pengembangan Bisnis PT Bio Farma sejak 1 Oktober 2021. Sebelum menduduki jabatan tersebut, Yuliana pernah bergabung di beberapa perusahaan farmasi di Indonesia dan menduduki jabatan strategis. Posisi terakhirnya, sebagai Director Licensing out and Regulatory Affairs PT Kalbe Genexine Biologics, Jakarta.

10. Hilda Savitri

Hilda saat ini menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Hutama Karya. Dia menduduki posisi Direktur Keuangan PT Hutama Karya sejak Juni 2020. Sebelumnya, Hilda pernah menjabat sebagai Direktur PT Indonesia Infrastructure Finance pada 2016-2020 dan Direktur Investasi di TAEL Management (2007-2015).



11. Setia Milatia Moemin

Milatia menjabat sebagai Direktur Utama di DAMRI sejak Desember 2017. Industri transportasi tak asing baginya karena sebelum memimpin Perum Damri, dia pernah menjadi anggota Komite Audit PT Kereta Api Indonesia, Tim Advisor Dirjen Perhubungan Darat dan Direktur Keuangan PT Eka Sari Lorena.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)