Kerek Pundi-pundi DPK, Bank BTN Tawarkan Tabungan BTN Bisnis

Kamis, 31 Maret 2022 - 14:40 WIB
loading...
A A A


Selain kemudahan tersebut, Bank BTN juga menawarkan solusi finansial lain seperti pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR dengan nilai pinjaman hingga Rp 500 juta. Adapun syarat pengajuan KUR sesuai dengan prosedur pengajuan KUR biasa.

“Kami ingin mendorong Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menjadi lebih produktif dan ekspansif dalam menjalani bisnisnya dengan solusi finansial yang BTN sediakan,” ujar Nixon.

Nixon menarget nilai tabungan BTN Bisnis hingga akhir tahun dapat menyentuh kisaran Rp 4-7 triliun. Tabungan BTN Bisnis akan menjadi salah satu andalan Bank BTN dalam mengejar target pertumbuhan DPK tahun ini yang dipatok tumbuh 9-11%, dengan pertumbuhan yang didominasi dana murah.

Dengan penambahan variasi produk tabungan, Nixon menegaskan hal tersebut merupakan bagian dari langkah perseroan untuk menjadikan Bank BTN kembali menjadi bank tempat menabung seperti saat awal didirikan.

“Ke depan kami terus mengembangkan produk tabungan BTN baik yang baru maupun yang eksisting dengan modifikasi dan fitur yang lebih menarik dan lebih tepat bagi segmen yang kami bidik,” tutup Nixon.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)