AladinMall by Mister Aladin Kasih Tawaran Harga Gak Masuk Akal, Diskon Hingga 83 Persen!

Rabu, 20 April 2022 - 15:28 WIB
loading...
AladinMall by Mister Aladin Kasih Tawaran Harga Gak Masuk Akal, Diskon Hingga 83 Persen!
AladinMall by Mister Aladin memberikan Promo Tawarkal (Tawaran Harga Gak Masuk Akal) jelang Lebaran ini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tak dapat dipungkiri, kebutuhan jelang Lebaran memang sering kali meningkat. Makanya, sebagai konsumen, kita harus cerdas dalam berbelanja. Mulai dari membeli kebutuhan berdasarkan prioritasnya, memilih platform belanja, hingga mencari harga diskon.

Berbicara mengenai platform belanja yang banyak memberikan diskon, AladinMall by Mister Aladin juaranya. Bukan kaleng-kaleng, AladinMall by Mister Aladin punya Promo Tawarkal ( Tawaran Harga Gak Masuk Akal ) jelang Lebaran ini. Dengan promo ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 83 persen!



Promo diskon besar-besaran ini berlangsung dari 20 April 2022 hingga 4 Mei 2022. Anda bisa mendapatkan berbagai produk mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti makanan dan minuman, fashion untuk lebaran, skincare, make up, home & appliance, gadget, hingga produk elektronik.

Jangan khawatir, produk-produk yang dijual di AladinMall by Mister Aladin merupakan barang dari brand ternama seperti Oppo, Infinix, BOLDe, Cosmos, Mayora, Nutrimart, Sasa, FIGURE, Legiteamate, Bourjois, Soulyu, Wardah, Electrolux, Lock n lock, dan masih banyak lagi!

Yuk, segera penuhi kebutuhan Anda dengan bertransaksi di AladinMall by Mister Aladin. Karena, selain tawaran diskonnya yang menarik, produk-produk di AladinMall by Mister Aladin sudah terjamin keasliannya karena dijual langsung oleh official store.

Selain itu, dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, Anda bisa mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir). Jadi, bakalan lebih murah banget jika Anda bertransaksi di AladinMall by Mister Aladin.



AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)