Satu Dekade Berhasanah, BNI Syariah Berikan Promo Menarik untuk Nasabah

Jum'at, 19 Juni 2020 - 17:46 WIB
loading...
A A A
Cashback nasabah Mikro merupakan pemberian cashback Rp100 ribu untuk 10 pengajuan pembiayaan mikro pertama yang mengajukan pembiayaan Mikro 2, Mikro 3 iB Hasanah atau Wirausaha iB Hasanah. Hadiah berupa cashback Rp100 ribu dengan periode program 17-30 Juni 2020.

BNI Remittance iB Hasanah dalam rangka menyambut 1 Dekade ber-Hasanah, memberikan promo remittance Hasanah Go Global 2020 dengan tarif khusus dengan kurs tujuan USD dan SAR periode sampai dengan 31 Desember 2020.

Seluruh transaksi outgoing nasabah non-perorangan dikenakan provisi hanya Rp1,- atau USD 1 dan untuk Ongkos Bank Koresponden (OBK) bisa mendapatkan promo menjadi USD21. Selain itu dapatkan dealing spesial kurs dengan minimal transaksi USD2.500.

Selain itu, ada pula program Nabung Haji bisa Ngaji, dimana nasabah Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah memperoleh benefit belajar ngaji dan menghafal Al-Qur’an seumur hidup online bersama Askar Kauny. Beberapa syarat dan ketentuan program ini diantaranya untuk nasabah baru membuka Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah dengan akad mudharabah minimal Rp500 ribu.

Ini berlaku juga untuk nasabah migrasi Tabungan Haji BNI. Untuk nasabah eksisting dan jamaah haji waiting list, syaratnya dengan melakukan top up saldo Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah akad mudharabah minimal Rp500 ribu.

Sedangkan untuk calon jemaah haji baru dengan melakukan setoran awal haji reguler atau haji khusus. Jika akad Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah wadiah, maka dapat dilakukan proses perubahan ke akad mudharabah tanpa membuka tabungan baru. Untuk info promo Nabung Haji Bisa Ngaji dapat cek di https://bit.ly/NabungHajiBisaNgajiBNIS
(bon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)