Satu Data dan PaDi UMKM, Bentuk Komitmen Telkom Percepat Digitalisasi

Senin, 25 April 2022 - 23:04 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya, untuk digitalisasi UMKM, Agus Yudha menyebut Telkom memiliki PaDi UMKM yaitu ekosistem berbasis platform digital yang berfungsi untuk mempertemukan pelaku UMKM dengan BUMN guna meningkatkan peluang untuk memperoleh transaksi dan pembiayaan dari BUMN.

Bagi UMKM, kemudahan yang diperoleh antara lain akses pasar yang lebih luas hingga BUMN, e-commerce skala lokal dan global, pembiayaan/permodalan, dan insight bagi UMKM untuk peningkatan kualitas produk.

“Dengan solusi Satu Data dan PaDi UMKM, dapat semakin mempercepat geliat ekonomi masyarakat dan daerah. Kami yakin dengan digitalisasi ini diharapkan dapat menjadikan daerah-daerah khususnya di KTI lebih baik lagi dengan ekonomi digital nasional,” jelas Agus Yudha.



Selain itu, Agus Yudha juga menyampaikan kesiapan network dan infrastruktur Telkom menjelang Idul Fitri 1443 H. Untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap optimal, Telkom akan menyiagakan tim mulai dari tanggal 26 April hingga 9 Mei 2022.

Telkom membentuk 9 Posko di seluruh Wilayah Telekomunikasi KTI untuk mensukseskan seluruh program excellence CX, Spesial Service Project for Customer, Digital Experience, Charity for Indonesia, serta siap mengawal pencapaian target seluruh program Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2022.

Executive Vice President Telkom Regional 7 juga didampingi oleh Deputy Executive Vice President Bidang Marketing, Mohamad Syibli, Deputy Executive Vice President Bidang Infrastructure, Muhamat Arif Wibowo, dan Operation Senior Manager Regional Enterprise Goverment dan Bisnis, Feronika Sampe.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)