Perkenalkan Single Sign-On: Pemutakhiran Ekosistem Omnichannel Kian Terintegrasi dan Mudah

Rabu, 27 April 2022 - 17:58 WIB
loading...
A A A
Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas untuk pertama kalinya, akun pengguna dan level loyalty akan disetarakan. Artinya tambahan keuntungan yang didapatkan dapat segera dinikmati di kedua platform. Pada kunjungan ke platform berikutnya, pengguna hanya perlu mengakses melalui satu akun dan berbelanja seperti biasa.



Pemutakhiran ini tersedia di aplikasi Android dan iOS, Blibli dan tiket.com menghimbau pelanggan untuk segera menyatukan akunnya untuk pengalaman berbelanja yang lebih terintegrasi.

“Sebagai omnichannel commerce terpercaya dan OTA yang paling consumer-centric, Blibli dan tiket.com berharap Blibli Friends dan Sobat Tiket dapat segera merasakan manfaat dari single sign-on ini untuk gaya hidup yang serba praktis, cepat, dan mudah,” ujar Edward menutup pembicaraan.

Sejalan dengan akuisisi tiket.com oleh Blibli pada tahun 2017, kedua platform ini terus mengembangkan layanan dengan menyatukan fitur-fitur terbaiknya melalui rewards parity bagi pengguna, serta berbagai manfaat tambahan lainnya yang mendorong pertumbuhan pengguna, serta memenuhi ambisi jangka panjang untuk menjadi platform gaya hidup digital terbesar dan terlengkap di Indonesia.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)