Konsisten Produksi Cat Ramah Lingkungan Menguatkan Eksistensi Sejak 1970

Sabtu, 30 April 2022 - 03:58 WIB
loading...
A A A
Niko menambahkan, meski menggunakan bahan alternatif yang ramah lingkungan berarti harus merogoh kocek lebih mahal, namun terangnya aman untuk para pelanggan menjadi prioritas.

Lini Cat Kayu produksi PT Mowilex Indonesia melingkupi varian produk sebagai berikut Wood Filler atau Dempul Kayu, Cat Kayu dan Besi yang memiliki ratusan warna, produk Mowilex Woodstain yaitu Cat Pelapis Kayu dengan warna pelapis semi transparan favorit pelanggan.



Konsumen dari Cat Kayu Mowilex terdiri dari profesional, pengrajin kayu, seniman kayu, pemilik usaha kayu hingga komunitas penyuka kayu. Pada tahun 2019, Mowilex menerbitkan sebuah buku dalam tajuk “Menelusuri Warisan Seni Ukir Bali” yang mengulas lima profil Maestro Seniman Ukir Bali yang sangat mencintai kayu serta membahas sejarah seni ukir Bali. Buku ini dipersembahkan oleh Mowilex untuk para Seniman Ukir Bali yang melegenda.

Brand Choice Award merupakan ajang penghargaan bergengsi yang digelar oleh Infobrand.id bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebuah perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

Penilaian Brand Choice Index dilakukan pada bulan Desember 2021 hingga Februari 2022, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset seperti dikutip dari keterangan Tri Raharjo CEO TRAS N CO Indonesia. Penghargaan ini merupakan sebuah motivasi untuk Mowilex agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)