Cerita Suram Pengelola Kos-kosan, Bisnis Sempat Terpuruk Imbas Pandemi

Selasa, 10 Mei 2022 - 14:03 WIB
loading...
A A A
Untuk konsumen, seperti mahasiswa maupun pekerja, kostzy menawarkan konsep co living-work-play dimana rumah kos tidak hanya menjadi tempat untuk tidur, melainkan juga untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

"Sebagai anak rantau, mereka memiliki suatu tempat yang bisa digunakan untuk WFH dan juga tempat untuk bermain dalam suatu komunitas bersama," imbuhnya.

"Kostzy menawarkan kepada anak kos sebuah komunitas kehidupan dimana mereka bisa mendapatkan teman/relasi, suasana WFH yang kondusif dan kegiatan kegiatan bersama yang menyenangkan seperti futsal bareng, webinar/training, acara makan bersama dan lain-lain," tutur Cung Cien menambahkan.



Tak hanya itu, Kostzy juga memberikan keuntungan bagi anak kos berupa CoLiveWorkPlay, yaitu tempat yang memiliki living standar lebih baik dan didukung dengan hospitality yang berada di dalam suatu komunitas yang mendukung dengan pengembangan diri, baik secara personal maupun secara ekonomi.

"Untuk mitra pemilik kos, keuntungan yang didapat adalah suatu bisnis pasif income yang sesungguhnya dimana performance hasil penyewaan yang bisa diandalkan dan pengelolaan operasional yang tidak menghabiskan waktu pribadi dari mitra pemilik, selain passive income dan care free, Kostzy menawarkan standardized hospitality dan management serta branding yang kuat," tandasnya.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)