Investasi Bagi Generasi Milenial Bersama MotionBanking

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:33 WIB
loading...
A A A
Salah perusahaan di bawah naungan MNC Group, sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) merilis sebuah aplikasi perbankan digital dikenal dengan nama MotionBanking yang dihadirkan untuk masyarakat agar semakin dekat dengan layanan perbankan yang aman, terjamin, dan praktis.



Berbagai fitur unggulan di MotionBanking dapat membantu masyarakat untuk menikmati kemudahan dalam mengakses layanan perbankan yang sudah terdaftar di OJK. MotionBanking juga turut berperan dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan akses internet yang cepat dan murah dengan memberikan reward untuk pembayaran tagihan MNC Vision ataupun MNC Play.

Pada periode 4 Maret - 4 September 2022, MotionBanking bersama dengan MNC Play dan MNC Vision bagi-bagi bonus e-voucher shopee sebesar Rp50.000 bagi para nasabah yang melakukan pembayaran tagihan MNC Play dan MNC Vision di aplikasi MotionBanking.

E-voucher akan diterima oleh pengguna maksimal 7 hari kerja di bulan berikutnya setelah pembayaran dilakukan. Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi bit.ly/visionplayMB

Bagi Anda yang ingin mendapatkan reward dari program promo ini, tetapi belum mengetahui cara untuk menjadi nasabah di MotionBanking. Caranya cukup mudah loh! Segera buka rekening dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2394 seconds (0.1#10.140)