Gandeng Bos Ternak Uang, Agate Siap Perluas Pasar hingga Amerika dan Eropa

Rabu, 25 Mei 2022 - 19:30 WIB
loading...
A A A
“Raymond adalah sosok yang tepat untuk melengkapi roda perusahaan demi menuju arah yang ingin kami capai bersama-sama,” ucap Arief.

a

Dalam menjalankan tugasnya sebagai penasihat strategis, Raymond akan membawa perspektif talent global dalam pelatihan dan peningkatan sumber daya developer lokal, hingga terlibat langsung dalam pendanaan awal produksi game dengan standar internasional.

Berkaca dari Vietnam, kata Raymond, terdapat lebih dari 150 perusahaan game dengan jumlah pekerja yang mencapai lebih dari 20.000 orang.

Sementara di Indonesia, tercatat hanya ada sekitar 2.000 orang pekerja di bidang game dari total 270 orang masyarakat Indonesia.

“Kekurangan talent berkualitas serta adanya ekosistem game yang suportif dan terbuka bagi talent baru menjadi kunci utama untuk pertumbuhan industri game lokal agar dapat terus maju dan bersaing di pasar global,” tandasnya.



Raymond optimistis pengalamannya sebagai seorang serial entrepreneur di Jakarta dan Singapura dapat membawa sudut pandang baru dan berdampak pada perusahaan.

Ke depannya, Raymond menargetkan akan membawa game produksi Agate hingga ke pasar Asia Tenggara, Amerika, dan Eropa.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)