Pacu Penjualan Produk Otomotif, Galesong Group Luncurkan Sederet Produk Baru

Senin, 30 Mei 2022 - 18:03 WIB
loading...
A A A
"Jadi dalam kesempatan ini juga sudah mulai berani mengekspos karena sekarang stok sudah mencukupi untuk di Sulawesi Selatan," sambungnya.

Sementara itu, General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo, Dodik, mengungkapkan, kendaraan terbaru dari Hyundai yakni All-Electric IONIQ 5 Power Your World mendapat respons luar biasa dari masyarakat. Hal itu merujuk banyaknya permintaan Surat Pembelian Kendaraan (SPK ) yang diterima pihaknya.

"Saat ini secara nasional SPK IONIQ 5 sudah tembus 1.700 unit. Untuk Sulsel sendiri SPK sudah mencapai 7 unit. Sehingga inden kita bisa sampai berbulan-bulan," tuturnya.

Ia menambahkan pihaknya juga akan segera memperkenalkan produk kedua yang diproduksi langsung di Indonesia. Yaitu tipe Hyundai Santa FE, mobil kedua yang di produksi langsung di Indonesia setelah Hyundai Creta dan itu juga akan dijual keluar negeri.

"Kita akan keluarkan produk baru lagi yaitu Hyundai Stargazer, produk itu akan diproduksi pada Juli mendatang untuk harga kisaran Rp200 jutaan," terangnya.

Tak sampai di situ, PT Sinar Galesong Automobil juga akan melakukan launching mobil terbaru jenis MG 5 GT Light Up Desire 9 April mendatang. Kehadiran kendaraan anyar itu dipercaya akan membongkar pasar otomotif di Sulsel.

Sudarmadji Madani Morris Garages PT Sinar Galesong Automobil menjelaskan, membutuhkan perjuangan agar mobil dengan spesifikasi mewah ini dapat dihadirkan di Sulsel.

"Secara resmi akan di launching tanggal 9. Masuk pada segmen sedan dan kami secara segmentasi akan masuk. Alhamdulillah dengan sedikit memaksa akhirnya kita dapat menghadirkan mobil MG 5 GT Light Up Desire di Sulsel," paparnya.



Tentu, dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, para peminat mobil MG 5 GT dapat memiliki kendaraan tersebut dengan harga yang masih cukup realistis dengan patokan harga Rp371 juta. Tak sampai disitu, pihaknya juga akan memberikan diskon harga Rp5 juta bagi setiap pembelian mobil tersebut mulai dari 29 hingga 9 Juli mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)