Elano Konstruksi Jasa Desain Rumah BSD Berpengalaman, Andal dan Profesional

Selasa, 07 Juni 2022 - 16:58 WIB
loading...
A A A
Elano Konstruksi menyediakan fitur ini bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas yang bertujuan agar tim Elano Kontruksi bisa mengerjakan desain sesuai biaya yang dimiliki agar tidak mengganggu rencana keuangan Anda, tetapi tidak mempengaruhi kinerja tim untuk memberikan desain rumah yang terbaik.

2. Konsultasikan Secara Online

Anda dapat berkonsuiltasi dengan ahli dari Elano Konstruksi menggunakan WhatsApp. Hal ini mempermudah Anda dalam merencanakan pembangunan rumah Anda. Anda hanya perlu mengirimkan gambar referensi atau masukan untuk didiskusikan dengan tim ahli Elano Konstruksi. Elano Kontruksi akan membuatkan grup chat yang berisikan Anda, Arsitek ahli, dan juga bisa keluarga Anda maupun rekan bisnis terkait.

3. Desain Sesuai Permintaan

Fitur ini merupakan fitur yang digunakan jika Anda memiliki anggaran yang cukup. Karena jika Anda memilih fitur ini, berarti Anda telah menyerahkan kepada tim professional Elano Konstruksi untuk membuat desain secara maksimal, yang berarti anggaran akan dihitung setelah desain sudah selesai dibuat.

Harga Paket Jasa Desain Rumah BSD Elano Konstruksi

Elano Konstruksi Jasa Desain Rumah BSD Berpengalaman, Andal dan Profesional


Berikut ini daftar harga paket yang ditawarkan Elano Konstruksi, Anda bisa memilih 3 paket berikut ini:

1. Paket Konsep

Paket merupakan paket untuk Anda yang memiliki anggaran terbatas. Anda akan mendapatkan desain denah, eksterior, gambar tampak potongan dan gambar 3D. Paket ini diberi harga mulai dari Rp40.000/m2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)