Elano Konstruksi Jasa Desain Rumah BSD Berpengalaman, Andal dan Profesional

Selasa, 07 Juni 2022 - 16:58 WIB
loading...
A A A
2. Paket Bangunan

Paket ini adalah versi tingkatan dari paket sebelumnya, Anda akan mendapatkan gambar denah, 3D bangunan dalam, 3D eksterior, gambar kerja bangunan serta (Rencana Anggaran Biaya). Paket ini diberi harga Rp70.000/m2.

3. Paket Lengkap

Sesuai dengan namanya, jika Anda memilih paket ini, Anda akan mendapatkan pelayanan lengkap meliputi denah, 3d interior dan eksterior, gambar kerja bangunan, gambar kerja interior serta RAB. Untuk menjadikan bangunan maksimal, paket ini sangat direkomendasikan. Paket ini diberi harga Rp110.000/m2.

ELANO KONSTRUKSI Ahlinya Jasa Desain Rumah BSD

Elano Konstruksi Jasa Desain Rumah BSD Berpengalaman, Andal dan Profesional


Elano Konstruksi dengan didukung tim profesional dalam bidang desain rumah akan membantu Anda membangun hunian impian dimanapun dan kapanpun. Anda bisa langsung menghubungi jasa desan rumah BSD jika Anda ingin membangun rumah dengan maksimal. Segera konsultasikan rencana pembangunan rumah Anda pada Elano Konstruksi secara online agar hasil lebih maksimal dan memuaskan.

Jasa desain rumah BSD sudah banyak menyelesaikan dan menerima proyek desain dari berbagai daerah selain BSD, yaitu meliputi daerah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Tangerang selatan, Cibubur, serta Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar, Medan, Aceh dan kota-kota lainnya.

Cara Pesan Jasa Desain Rumah BSD

Segera bangun hunian impian Anda bersama ahlinya jasa desain rumah Elano Kontruksi. Anda bisa menghubungi Elano Konstruksi WhatsApp/Telepon dinomor 0821-1051-6864 atau melalui email di elanokonstruksi@gmail.com.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)