Tahan Dibanting dari Ketinggian, Jedai Haircules Pecahkan Rekor MURI

Minggu, 12 Juni 2022 - 12:15 WIB
loading...
A A A
Sementara itu Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman mengatakan, Shopee senang dapat menjadi bagian dari momen spesial brand lokal DeClip dalam pemecahan rekor MURI sebagai Jedai Pertama yang Tahan Dibanting dan Dilempar dari Ketinggian Menggunakan Drone.



Selama beberapa tahun belakangan, tren produk aksesoris rambut terus berkembang yang dapat dilihat dari semakin beragamnya varian inovasi produk yang menawarkan tidak hanya fungsi estetika namun juga fungsional, salah satunya jepit badai.

"Bersamaan dengan momentum ini, Shopee bersama DeClip menghadirkan kembali Jedai Haircules DeClip Original Frosty Glass dan berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna untuk mendapatkan produk lokal berkualitas melalui aplikasi Shopee," ujarnya.

Terobosan ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi para wanita yang seringkali kecewa karena terlalu sering membeli jedai baru. Jedai rambut kebanyakan mudah patah karena jatuh ataupun terinjak. Jedai Haircules orisinil berlogo dewa Hercules dapat peroleh di marketplace sekaligus melalui luring di mall terdekat.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3147 seconds (0.1#10.140)