Transaksi Bisnis Anda Semakin Praktis dan Rapi dengan QRIS MotionPay!

Selasa, 14 Juni 2022 - 11:42 WIB
loading...
Transaksi Bisnis Anda Semakin Praktis dan Rapi dengan QRIS MotionPay!
MotionPay sebagai salah satu dompet digital turut mendukung perkembangan bisnis di Indonesia dengan menyediakan layanan pembayaran menggunakan QRIS. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini bisnis di Indonesia perlahan-lahan bangkit. Meskipun sempat mengalami perlambatan dan tantangan dalam 3 tahun terakhir, tak dapat dipungkiri bisnis digeluti oleh berbagai kalangan dan sangat beragam, mulai dari skala kecil hingga mendunia. Untuk mengikuti perkembangan zaman, para pelaku bisnis perlu melakukan penyesuaian dengan kebutuhan masyarakat, terutama budaya cashless yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen dalam bertransaksi.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, selain uang tunai saat ini metode pembayaran menggunakan dompet digital semakin digemari. MotionPay sebagai salah satu dompet digital turut mendukung perkembangan bisnis di Indonesia dengan menyediakan layanan pembayaran menggunakan QRIS yang dapat dengan mudah digunakan oleh merchant sebagai salah satu metode pembayaran bagi konsumen.

“Untuk menunjang transaksi konsumen atau pembeli, Anda dapat menambah metode pembayaran menggunakan QRIS MotionPay di toko Anda. Dengan QRIS MotionPay, tentunya merchant akan mendapatkan kemudahan-kemudahan yang membuat operasional bisnis Anda menjadi semakin praktis,” ujar Jessica.



Penggunaan QRIS MotionPay memudahkan merchant untuk mencatat setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen sehingga pembukuan harian maupun bulanan akan semakin rapi, tanpa harus mengandalkan pencatatan manual dimana mungkin saja terjadi human error. Selain itu, antrian pembayaran di kasir menjadi lebih cepat. Tentu saja transaksi menjadi praktis karena Anda tidak perlu menyiapkan uang nominal kecil untuk kembalian. Pembayaran dari konsumen akan masuk ke rekening yang telah Anda daftarkan.

Syarat pengajuan QRIS MotionPay sangat mudah, untuk perorangan maupun usaha berbadan hukum cukup mengirimkan data dan dokumen pendukung antara lain:
1. Nomor handphone dan alamat email merchant
2. Copy KTP dan NPWP merchant
3. Nomor rekening bank penerima dana merchant
4. Foto tampilan merchant
5. Copy Akta Pendirian (khusus usaha berbadan hukum)



Untuk informasi dan pendaftaran merchant, Anda dapat menghubungi Customer Service MNC Flash Mobile melalui nomor Whatsapp +62 813-1477-3393. Transaksi bisnis semakin praktis dan rapi menggunakan QRIS MotionPay! Kembangkan bisnis Anda dan jadilah bagian dari ekosistem MotionPay. Segera download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)