Top! Sandiaga Uno: Hingga Juni 2022, Family Sunday Movie Serap 18.720 Tenaga Kerja Sektor Ekraf

Rabu, 22 Juni 2022 - 10:47 WIB
loading...
A A A
"Film terpilih juga akan ditayangkan secara premier di kanal YouTube Kemenparekraf selama satu bulan dan berhak menjadi nominasi pada Annual Awards FSM yang diselenggarakan pada November mendatang bersama film-film terpilih lainnya," kata Sandiaga.



Sandiaga mengajak para sineas muda lain untuk ikut berpartisipasi dalam FSM, sehingga dapat mengembangkan segala potensi yang mereka miliki.

"Saya mengajak seluruh anak muda Indonesia, khususnya sineas muda agar ikut berpartisipasi dalam FSM periode Juli untuk mengembangkan potensi ekonomi kreatif di daerahnya. Persiapkan karya terbaik kalian, pantau terus media sosial dan website familysundaymovie.com ,” tutur Sandiaga.

Dengan kreasi yang baik, Sandiaga optimistis para sineas muda ini akan memiliki daya jangkau dan kemampuan yang lebih berkualitas dalam industri perfilman Tanah Air.

"Kepada sineas yang belum memenangkan ajang ini, saya mengimbau terus mengembangkan potensi yang dimiliki. Saya percaya kalian memiliki potensi luar biasa yang harus terus menerus diasah dan dikembangkan. Karena MAHAKARYA akan selalu menemukan jalannya," kata Sandiaga.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)