Libur Telah Tiba, Ini 3 Destinasi Wisata Seru di Singapura!

Jum'at, 24 Juni 2022 - 19:15 WIB
loading...
A A A
Pertama, dapatkan tiket Triple Thrills Pass Universal Studios dengan harga 288 dolar Singapura menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank.

Selain itu ada diskon tambahan 10% saat belanja dan bersantap di Universal Studios. Program ini berlaku untuk periode booking 1 Mei-31 Juli 2022 dengan periode kunjungan 1 Mei – 31 September 2022.

Selain di Universal Studios, nikmati pengalaman belanja bebas khawatir di Raffles City Shopping Centre, Funan, IMM, Clarke Quay, Bugis Street, Bugis Junction, dan Bugis+ menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank.

Anda bisa mendapatkan eCapitaVoucher hingga 35 dolar Singapura saat belanja di tenant yang bekerja sama menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo MasterCard.

Tak kalah menarik, nikmati diskon 20% untuk bermain, makan dan belanja saat berada di Pulau Sentosa. Selain itu Anda berpeluang mendapatkan Grand Jubilee Grand Draw bernilai total 140.000 dolar Singapura. Penawaran ini berlaku hingga 31 Agustus 2022.

"Semoga program spesial ini bisa melengkapi pengalaman wisata Anda, dan setelah liburan pikiran dan tubuh lebih segar untuk menghadapi tahun ajaran baru," lanjut Denny.

Selesai liburan jangan lupa untuk mempersiapkan kebutuhan sekolah anak Anda dengan diskon Rp200.000 di Bukalapak untuk produk Supper Seller dan BukaMall menggunakan kode voucher MNCBTS dengan transaksi belanja minimal Rp2 juta. Program ini berlaku hingga 30 Juni 2022 untuk semua jenis Kartu Kredit MNC Bank.



Penawaran menarik ini akan melengkapi persiapan anak-anak Anda memasuki tahun ajaran baru nanti. Informasi lebih lengkap untuk promosi MNC Bank yang lain dapat Anda dilihat melalui https://mncbank.co.id/individu/promosi

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, Anda dapat mengajukan permohonan kartu kredit melalui aplikasi MotionBanking .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)