Kunjungan Kerja ke Parepare, Pelindo Regional 4 Gelar Budaya BTS Batch I

Rabu, 29 Juni 2022 - 10:10 WIB
loading...
A A A
Kerjasama itu dalam rangka penyediaan infrastruktur pada Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Garongkong. Kerjasama diteken oleh Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas II Garongkong, M Arifin bersama Regional Head 4 Pelindo Enriany Muis yang diwakili Manager Project Management Officer Transformasi Petikemas Pelindo Regional 4, Zaidan Gamel.

Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan lapangan, di mana peserta Program Budaya BTS Batch I Pelindo Regional 4 diajak melihat secara langsung kegiatan bongkar muat di dermaga Pelabuhan Garongkong.



Pada hari kedua atau Selasa (28/6/2022), panitia Program Budaya BTS Batch I Pelindo Regional 4 menggelar nonton bareng atau nobar bersama perwakilan pegawai dari masing-masing Divisi pada Regional 4 di Cinepolis Phinisi Point Mall, Makassar.

“Semoga kegiatan Program Budaya BTS kita selama dua hari ini bermanfaat dan dapat mengurangi budaya hierarchy, menghilangakan SI-LO, menumbuhakan budaya sharing, serta meningkatkan 3K (Komunikasi, Kolaborasi, dan Kordinasi) antar bagian khususnya di Pelindo Regional 4,” tutup Departement Head Pelayanan SDM Pelindo Regional 4, Hermaji Miftah.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)