Dorong Transaksi Nirsentuh, Pengguna QRIS Terus Diperluas

Rabu, 06 Juli 2022 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Bank Artha Graha turut mengajak pengunjung untuk aktif bertransaksi secara digital. Salah satu booth yang ramai didatangi oleh pengunjung adalah di Mall Artha Gading. Bertepatan dengan acara Mall Artha Gading Karnaval yang diadakan tanggal 10 Juni - 17 Juli 2022, Bank Artha Graha turut mengajak pengunjung untuk aktif bertransaksi secara digital.

Pimpinan Cabang Bank Artha Graha Artha Gading Jakarta, Lidya Sinaga menyebutkan dengan menggunakan aplikasi agi, pengguna mendapatkan kemudahan bertransaksi seperti scan QRIS tanpa log in, top up e-wallet, pembayaran tagihan listrik air dan juga pembelian paket dan pulsa telepon.

"Salah satu fitur andalan agi adalah scan QRIS tanpa log in, di mana pengguna dapat langsung melakukan pembayaran menggunakan QRIS tanpa perlu repot-repot masuk ke aplikasi. Cocok sekali digunakan di tengah musim liburan ini," ujara Lidya, baru-baru ini.



Sama halnya seperti di dalam Mall Artha Gading Karnaval, booth yang berada di Kiara Artha Park Bandung juga mengajak pengunjung untuk mulai bertransaksi secara digital. Booth ini akan berada di Kiara Artha Park Bandung dari tanggal 18 Juni - 17 Juli 2022.

Pimpinan Cabang Bank Artha Graha Asia Afrika Bandung, Vindya Dwi Anastiti mengatakan bahwa di booth Bank Artha Graha dengan hadirnya booth tersebut pihaknya berharap pengunjung yang berada di tempat-tempat publik akan semakin mudah untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari Bank Artha Graha seperti registrasi akun agi dan pembukaan tabungan.



Sebaga informasi, agi hadir sebagai aplikasi yang dapat membantu menata kehidupan pengguna agar memiliki keseimbangan dari aspek keuangan maupun sosial, karena ke depannya, agi juga akan terintegrasi dengan e-commerce platform, investment platform, dan lifestyle platform.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)