Penutupan Gerai Holywings, Hotman Paris: Sangat Berat

Jum'at, 15 Juli 2022 - 23:33 WIB
loading...
Penutupan Gerai Holywings, Hotman Paris: Sangat Berat
Pengacara kondang yang juga pemegang saham Holywings, Hotman Paris Hutapea. Foto/MPI/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai salah satu pemegang saham Holywings mengaku penutupan gerai Holywings memberikan beban yang berat. Pasalnya, pihaknya harus menanggung nasib sekitar 3.000-an karyawan.

"Ya Anda tahu lah itu sangat berat. Belum lagi UMKM-nya banyak banget. Itu salah satu yang paling berat kita tanggung," ujarnya kepada wartawan di gerai Holywings Gunawarman, Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2022).

Baca juga: Soal Perizinan Holywings, Bahlil Akan Koordinasi dengan Anies untuk Cari Solusi

Meski mengklaim mengalami kerugian yang besar, Hotman enggan menyebutkan jumlah kerugiannya. "Kita belum bisa ngomong, yang jelas kita mengalami kerugian yang besar," tukasnya.

Hotman juga mengatakan bahwa penutupan saat ini menambah kerugian yang diakibatkan penutupan selama pandemi Covid-19.

"Berapa lama dulu kita tutup waktu pandemi. Ekonomi baru bergerak, baru mulai, tiba-tiba kita dapat bencana begini," tuturnya.

Terkait peluang kembali dibukanya Holywings, pihaknya akan menunggu hasil pembicaraan antara Kementerian Investasi/BKPM dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait izin Holywings. Lebih lanjut, pihaknya juga akan menaati hasil keputusan nantinya.



Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta Benny Agus Chandra mengatakan, Pemprov DKI secara resmi telah mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings di Jakarta.

Pencabutan izin itu sebagai imbas promosi minuman keras gratis dengan menyertakan nama Muhammad dan Maria.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1491 seconds (11.252#12.26)