Peluang Bisnis Online Paling Legit Tanpa Modal di Tengah Covid-19

Jum'at, 26 Juni 2020 - 21:56 WIB
loading...
A A A
Kini aktivitas belajar dilakukan di rumah. Hal itu sesuai dengan anjuran pemerintah. Menurut Presiden Joko Widodo jika pembelajaran dilaksanakan secara daring, maka penyebaran virus corona baru dapat ditekan. Peluang tersebut bisa dijadikan bisnis yakni menjadi guru atau mentor online.

Karena siswa dan mahasiswa harus mengerjakan soal serta ulangan di rumah, secara tak langsung ini dapat menjadi lahan bisnis menggiurkan. Menurut Septiady, masyarakat yang ahli di suatu bidang akademik bisa menjual jasanya. Jika ditelateni dengan baik, keuntungan per bulannya cukup lumayan.

3. Instagram

Peluang bisnis lainnya yang bisa dilakukan yakni memanfaatkan media sosial Instagram untuk berbisnis. Jika ahli berpose dan memiliki pengikut banyak, maka menjadi seorang influencer di media sosial tersebut adalah sebuah keputusan terbaik. Gajinya sungguh fantastis jika telah berjalan lancar.

Masa pandemi memang merugikan banyak orang karena aktivitas di luar ruangan menjadi sangat terbatas. Namun, ini jangan dijadikan alasan untuk tidak berkarya. Seseorang, kata Septiady, dapat tetap menghasilkan uang via medsos yakni dengan menerima endorse-an dari berbagai online shop Instagram.

4. Youtube

Salah satu aktivitas online terbaik yang dapat menciptakan banyak uang adalah menjadi seorang Youtuber. Untuk bisa mewujudkannya, seseorang harus memiliki konten menarik sehingga mampu menarik perhatian para penonton. Ada banyak hal bisa dibagikan mulai dari tutorial makeup hingga vlog sehari-hari.

Dapat dikatakan, menjadi Youtuber itu gampang-gampang susah. Untuk menggiring penonton mau menonton video yang telah dibuat tidaklah mudah terutama bagi para pemula. "Namun, jika dilakukan dengan gigih, penghasilan dari media tersebut akan sangat menggiurkan," ungkap Septiady.

5. Cryptocurency

Menurut Septiady, cara mendapatkan uang yang terbaik adalah dari investasi bitcoin ketika harga di bawah Rp100 juta. Angka tersebut dinilai sangat aman sehingga tingkat kerugiannya pun sedikit. Namun, untuk berbisnis dengan metode ini diperlukan kesabaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)