Peluang Bisnis Online Paling Legit Tanpa Modal di Tengah Covid-19

Jum'at, 26 Juni 2020 - 21:56 WIB
loading...
A A A
9. Sosial Media Manager (SMM)

Ada lagi pekerjaan menarik yang dapat dicoba dan tidak membutuhkan modal yakni menjadi Social Media Manager. Profesi ini memang tak butuh uang, namun keterampilan mengelola sosmed wajib dimiliki. Seorang SMM harus memiliki kemampuan mengatur layout terbaik sehingga medsos terlihat lebih menarik.

Tak hanya itu saja, dia dituntut mampu mengatur penjadwalan sosmed jadi pengunjung media tersebut takkan beralih. Selain mengunggah di Instagram maupun Facebook, SMM diwajibkan menjaga performa pemilik akun. Ini bukanlah perkara mudah.

10. Memanfaatkan Blog

Salah satu pekerjaan keren yang tetap berjaga di tengah pandemi adalah blogger. Untuk dapat menghasilkan keuntungan besar via blog, seseorang harus memiliki banyak viewer atau pengunjung. Ini bukanlah hal sulit jika Anda penulis piawai. Namun, bagi pemula itu akan membutuhkan sedikit waktu.

Pemanfaatan blog ini juga dapat dilakukan dengan menggunakan jasa penjualan e-book, sehingga pembaca dapat melakukan pembelian via link yang diberikan tersebut. Keuntungannya lumayan dan akan terasa melimpah jika telah dilakukan secara benar.

Itulah beberapa peluang bisnis online paling legit tanpa modal di masa pandemi Covid-19 menurut Cryptoharian. Apabila tertarik melakukannya, maka jangan lupa untuk segera mengeksekusinya. Semua orang dapat berkarya dengan memanfaatkan kemampuannya. Agar hasilnya sesuai, lakukanlah itu secara konsisten.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)