Peluang Bisnis Online Paling Legit Tanpa Modal di Tengah Covid-19

Jum'at, 26 Juni 2020 - 21:56 WIB
loading...
A A A
Dalam hal ini, Cryptoharian tidak menyarankan orang dengan keinginan menghasilkan profit dalam waktu singkat melakukan ini, pasalnya sebagian orang melakukannya demi investasi jangka panjang. Untuk itu, pastikan mengetahui aturannya sebelum memulainya.

6. Content Writer

Bicara tentang pandemi Covid-19, banyak pekerja yang dirumahkan karena arus uang masuk mengalami penurunan secara signifikan. Namun, hal ini tidak terjadi apabila profesinya content writer. Jika tertarik untuk menjadikan itu sebagai pekerjaan, maka jangan ragu untuk memulainya.

Profesi ini menuntut seseorang untuk mampu menuliskan artikel berkualitas dengan berpegang teguh pada PUEBI (Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia). Gaya bahasanya pun harus menarik sehingga pembaca mampu memahami tulisan secara runtut. Mengenai pendapatannya umumnya dibayar dengan hasil lumayan banyak.

7. SEO

Peluang bisnis online paling legit tanpa modal di masa pandemi yang menarik perhatian masyarakat ialah menjadi ahli SEO (search engine optimization). Hampir semua perusahaan membutuhhkan jasa ini demi mengoptimisasi media sosial maupun website. Keuntungan menjual layanan itu cukup menggiurkan.

Tak hanya mengoptimisasi website menggunakan kata kunci, adanya pakar SEO ini umumnya akan mamakai backlink serta tool keren agar suatu situs dapat diketahui keberadaannya oleh para pelanggan. Apabila tertarik dengan peluang dan memiliki kemampuan tersebut, promosikan di medsos.

8. Menjual Foto atau Video

Peluang bisnis secara daring berikutnya penjualan foto secara online bisa dijadikan ladang penghasilan. Para fotografer serta videografer dapat men-display karyanya di berbagai platform seperti Shutterstock dan Pixabay. Keuntungannya lumayan banyak apalagi jika mampu menjual banyak file.

"Tak harus fotografer terkenal, orang yang memiliki hobi foto pemandangan maupun produk dengan kualitas bagus dapat mencoba peruntungan ini. Umumnya, hasil penjualannya ditransfer via Paypall maupun sarana penyimpanan lainnya," kata Septiady, yang merupakan pengelola Cryptoharian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)