Sinar Mas Land Berikan Bantuan Pangan ke Warga Desa Cibalung

Sabtu, 27 Juni 2020 - 05:52 WIB
loading...
Sinar Mas Land Berikan Bantuan Pangan ke Warga Desa Cibalung
Sinar Mas Land memberikan bantuan pangan ke warga Desa Cibalung. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Kabupaten Bogor saat ini masih menjalani pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Hal tersebut berdampak pada kesehatan serta ekonomi masyarakat. Untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19, Sinar Mas Land menyerahkan ratusan paket bantuan bahan pangan.

President Office Sinar Mas Land diwakili Ilham Wahyudi, bersama Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Donny Gahral Adian, menyerahkan bantuan 250 paket bahan pangan secara simbolis kepada warga Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Setiap paket bantuan bahan pangan berisi beras, minyak goreng, mi instan, sarden, sirup, minuman kemasan, dan makanan ringan.

"Di tengah ekonomi yang masih sulit, kami berharap bantuan pangan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19," ujar Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe di Jakarta, Jumat (26/6/2020).

Donny Gahral Adian menyambut baik uluran tangan Sinar Mas Land kepada masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi saat ini.

"Bukan hanya tugas pemerintah, tapi juga perusahaan swasta seperti Sinar Mas Land untuk terus memperhatikan warga sekitar yang terkena dampak Covid-19. Dengan kolaborasi antara pemerintah dan perusahaan, saya yakin kita dapat melalui ujian berat bagi bangsa ini dengan lancar," ucap Donny.

Untuk penyaluran bantuan, petugas RW setempat akan langsung memberikannya kepada warga yang membutuhkan. Ini bertujuan menghindari kerumunan warga.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)