Semakin Canggih, Pengalaman Belanja di Pasar Modern Intermoda Jadi Lebih Mudah

Rabu, 20 Juli 2022 - 16:21 WIB
loading...
A A A
Platform Pasar Modern Intermoda E-Directory dilengkapi dengan beragam fitur yakni explore, directory, daily deals, events, dan marketplace. Setiap fitur memiliki masing-masing informasi, mulai dari fitur explore yang berisi peta titik lokasi/fasilitas penting dalam pasar (ATM center, toko, restoran, dan musala).



Selanjutnya ada fitur directory berisi nama, lokasi, nomor telepon toko-toko yang berada di pasar guna memudahkan konsumen untuk menghubungi penjual terkait informasi dan pembelanjaan.

Kemudian ada fitur daily deals, berisi informasi tentang penawaran-penawaran yang diberikan tenant pasar secara real-time dan terbaru sehingga konsumen mendapatkan informasi promo terkini. Ada pula fitur event berisi kalender acara-acara pada pasar yang akan digelar, serta fitur marketplace berisi informasi mengenai promo menarik yang diberikan tenant pasar.

Founder & CEO of SmartComm World – Toon Wee menutup, “Teknologi Breadcrumbs Super Platform dirancang dengan mempertimbangkan beberapa aspek, yakni sederhana, fleksibel, cepat, dan mudah digunakan. Platform ini memiliki potensi untuk menanamkan solusi digital lainnya dari financial services, supply chain, F&B, dan retail. Breadcrumbs Super Platform menjadi alat yang ampuh untuk membantu menjadikan kota lebih baik.”

Kehadiran teknologi canggih ini dibawakan Sinar Mas Land melalui investment arm yakni Living Lab Ventures dalam kerja sama dengan SmartComm World yang merupakan perusahaan penyedia solusi berbasis cloud dengan operasional di Singapura, Myanmar, Kanada, Australia dan Norwegia sejak tahun 2017.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)