Libatkan 5.920 Karyawan, PTKP Gelar Kampanye Keselamatan Terbesar

Minggu, 24 Juli 2022 - 21:01 WIB
loading...
A A A
Setelah melewati proses panjang dan intens kurang lebih 6 bulan menghasilkan 100 Grand Finalis yang memperebutkan gelar sebagai Sang Juara pada Rabu (20/7) yang digelar di auditorium PT Krakatau Posco.

Juara SGB tahun ini diraih karyawan dari Departemen Plate Rolling PTKP Muhammad Muhlisin. Dia berhak atas hadiah sebesar Rp10 Juta dan kesempatan untuk perjalanan dinas ke pabrik Posco di Korea Selatan.



Selain itu, PTKP juga memberikan penghargaan bagi 2 Departemen PTKP dan 2 perusahaan rekanan yang bertanding dan menunjukan upaya terbaiknya selama babak penyisihan.

Lee menambahkan, sejalan dengan filosofi Corporate Citizenship, PTKP senantiasa menjaga komitmen dalam menjaga Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) serta menciptakan lingkungan kerja yang aman dan menyenangkan bagi karyawan

“Diharapkan tidak berhenti pada event Safety Golden Bell ini, namun seluruh Insan Baja Krakatau Posco dan perusahaan mitra dapat terus meningkatkan dan mengimplementasikan budaya keselamatan kerja agar terus menjaga konsistensi dalam mempertahankan zero accident,” pungkasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2511 seconds (0.1#10.140)