Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 Diumumkan, Begini Cara Melihatnya

Jum'at, 29 Juli 2022 - 21:13 WIB
loading...
Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 Diumumkan, Begini Cara Melihatnya
Hasil seleksi program Kartu Prakerja gelombang ke-38 telah diumumkan. Berikut ini langkah-langkah cek kelulusan Kartu Prakerja melalui dashboard akun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Hasil seleksi program Kartu Prakerja gelombang ke-38 telah diumumkan. Informasi tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram resmi @prakerja.go.id

"Ada yang lagi senyum-senyum nih kayaknya... Jam 13.00 WIB hari ini sudah ada pengumuman Gelombang 38 loh," tulis caption akun Instagram Prakerja dikutip Jumat (29/7/2022).



Pengelola Kartu Prakerja mengatakan, ada dua cara untuk mengetahui hasil seleksi yang telah diumumkan, pertama melalui dashboard masing-masing peserta, ke dua melalui SMS yang dikirimkan ke nomor peserta yang lolos seleksi.

"Coba dicek SMS dan dashboard Kartu Prakerja-nya, jangan sampai kamu lolos tapi enggak sadar!," tambah caption tersebut.



Selain itu,
">pengelola Kartu Prakerja juga menghimbau kepada peserta yang lolos seleksi agar segera membelanjakan saldo pelatihan yang telah diterima.

"Segera tautkan rekening bank/dompet digital kamu dan belanjakan saldo pelatihan sesuai dengan apa yang jadi tujuan kerja kamu," ujar pengelola Kartu Prakerja.

Berikut ini langkah-langkah cek kelulusan Kartu Prakerja melalui dashboard akun.

1. Cek status penerimaan melalui dashboard Prakerja pada laman prakerja.go.id
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)