Upaya Mengapresiasi Kinerja Keuangan Para Emiten

Jum'at, 29 Juli 2022 - 21:11 WIB
loading...
A A A
“Dengan positifnya corporate image yang berhasil dibangun perusahaan, ditambah dengan kinerja bisnis yang baik, tentunya emiten tersebut akan semakin menarik buat para investor dan menembuhkan kepercayaan bagi shareholdernya,” ujar Susilowati Ningsih.

Oleh karena itu, lanjut Susi, untuk mengapresiasi emiten yang berhasil membangun corporate brand dan menjaga kinerja keuangan, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia menghadirkan TOP CORPORATE AWARD 2022. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada para emiten di Indonesia yang berhasil membangun corporate brand, dan menjaga kinerja keuangan yang unggul dan positif.

“Secara khusus, penghargaan ini juga merupakan apresiasi dan pengakuan terhadap perusahaan emiten di Indonesia yang telah terbukti berhasil melewati situasi sulit selama pandemi, yang dibuktikan dengan kinerja baik dari sisi corporate brand awareness, pendapatan dan laba bersih selama periode tahun 2021,” ujar Susilowati Ningsih.

Tri Raharjo kembali menjelaskan, Top Corporate Award 2022 diberikan kepada perusahaan-perusahaan terpilih berdasarkan penilaian Top Corporate Index yang mengacu pada tiga aspek penilaian, yaitu digital corporate brand awareness aspect, asset & ravenue aspect, dan nett profit aspect.



Emiten-emiten peraih TOP CORPORATE AWARD 2022 antara lain PT Prodia Widyahusada Tbk, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Mayapada Internasional Tbk, PT Dharma Polimetal Tbk, PT Tempo Scan Pacific Tbk, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, PT Avia Avian Tbk, PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk, PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, PT Solusi Tunas Pratama Tbk, PT Adhi Karya (Persero) Tbk, dan PT Indosat Tbk, PT United Tractors Tbk, PT HM Sampoerna Tbk, dan PT Astra International Tbk.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)