KB Bukopin Meriahkan Car Free Day (CFD) Jakarta dengan Promosi Program D’Star Anniversary

Senin, 01 Agustus 2022 - 09:00 WIB
loading...
KB Bukopin Meriahkan Car Free Day (CFD) Jakarta dengan Promosi Program D’Star Anniversary
Bertempat di Kantor Cabang KB Bukopin Menara Skyline Thamrin Jakarta, KB Bukopin menggelar acara jalan sehat bersama karyawan, nasabah, dan masyarakat umum di ajang Car Free Day
A A A
JAKARTA - Sebuah terobosan oleh Bank KB Bukopin pada Car Free Day (CFD) di Jakarta. Bertempat di Kantor Cabang KB Bukopin Menara Skyline Thamrin Jakarta, KB Bukopin menggelar acara jalan sehat bersama karyawan, nasabah, dan masyarakat umum. Aktivitas tersebut dilaksanakan sebagai rangkaian promosi Program D’Star 52nd Anniversary, yaitu program deposito dengan suku bunga spesial untuk nasabah baru dan eksisiting.

Pada acara tersebut KB Bukopin juga membuka pelayanan bagi nasabah dan masyarakat umum yang ingin membuka rekening deposito Program D’Star 52nd Anniversary dengan dana mulai dari Rp8 juta untuk perorangan dan Rp100 juta untuk badan usaha dengan suku bunga spesial hingga 5,2 persen p.a untuk perorangan dan badan usaha dengan jangka waktu penempatan 6 dan 12 bulan.

Selain itu, KB Bukopin menawarkan Program Deposito D’Star Valas khusus mata uang US Dollar dengan suku bunga hingga 1,3 persen dan jangka waktu penempatan 3 dan 6 bulan. Acara dibuka langsung oleh Wakil Direktur Utama KB Bukopin Robby Mondong, Sales Distribution Division Head Iman Hurustyadi, Consumer Product Division Head Zico Hernawan, dan Regional Business Head 1 Jakarta I Gusti Ayu N. Rai.

Pada kesempatan tersebut Robby Mondong menyampaikan bahwa pihaknya mencoba suatu pendekatan berbeda pada promosi program KB Bukopin, yaitu Program D’Star 52nd Anniversary kali ini.

Keterlibatan karyawan dan nasabah pada acara ini merupakan hal yang sangat baik dalam rangka mendukung kami mempromosikan cara yang dihadiri oleh seluruh karyawan dan Branch Manager Regional 1 Jakarta ini cukup mendapat perhatian masyarakat yang mengikuti Car Free Day.
KB Bukopin Meriahkan Car Free Day (CFD) Jakarta dengan Promosi Program D’Star Anniversary

Seluruh karyawan KB Bukopin sangat mendukung penuh aktifitas promosi Program Deposito D’Star 52nd Anniversary yang tengah dilakukan. Acara ini membuka kesempatan bagi karyawan untuk lebih dekat dengan satu sama lain, nasabah, dan juga sebagai ajang untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai program kepada masyarakat luas.

Program Deposito D’Star 52nd Anniversary KB Bukopin menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan kepada nasabah, salahsatunya yaitu suku bunga menarik dengan jangka waktu yang relatif cepat. Sehingga diharapkan dapat memberikan stimulus peningkatan Dana Pihak Ketiga bagi KB Bukopin.

“Dengan melihat animo dan antusias masyarakat dalam mengikuti acara ini, kami sangat optimis program ini akan berjalan dengan baik. KB Bukopin berharap program ini dapat diterima secara positif oleh seluruh masyarakat. Kami selalu berupaya melakukan berbagai pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk menginvestasikan dananya melalui produk dan layanan kami,” tutur Robby. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)