Sistem Absensi Online Perusahaan Terbaik Talenta by Mekari

Senin, 01 Agustus 2022 - 19:57 WIB
loading...
A A A
Fitur di Sistem Absensi Talenta
Fitur lengkap apa saja yang ditawarkan oleh Talenta? Berikut ulasannya untuk Anda!

1. Live Attendance
Sistem absensi online yang ditawarkan oleh Talenta ini mempunyai fitur live attendance. Fitur ini merupakan cara absensi online yang dilengkapi dengan metode GPS dan juga swafoto. Melalui fitur ini perusahaan akan menerima pelaporan data berdasarkan waktu real-time.

2. Time Off
Fitur lain yang bisa Anda temukan di Talenta yaitu time off atau pengajuan cuti. Selain bisa mencatat dan rekapitulasi absensi, di software ini juga bisa memproses pengajuan cuti yang dilakukan oleh karyawan.

Karyawan lebih mudah untuk mengajukan cuti dan perusahaan pun juga dimudahkan dalam memprosesnya.

3. Payroll
Tentu Anda tahu bukan, bahwa absensi ini mempunyai kaitan dengan pembayaran. Memilih software absensi Talenta, perusahaan juga dimudahkan dengan integrasi sistem payroll.

Jadi selain bisa rekap otomatis sistem ini juga bisa menghitung pemberian gaji dan transfer gaji otomatis. Sehingga tidak hanya proses evaluasi saja yang mudah melainkan proses payroll pun lebih cepat dan mudah.

4. Pay Slip
Jika pengajian secara manual harus membagikan slip secara print out satu persatu. Dengan sistem absensi online yang terintegrasi dengan payroll ini juga lengkap dengan pay slip.

Di mana sistem ini memberikan bukti gaji yang dikirim secara otomatis di smartphone karyawan masing-masing.

5. Break Time
Selain bisa untuk pengajuan cuti, dan memantau absensi berdasarkan real-time. Perusahaan yang memilih sistem ini juga bisa mengatur break in and break-out. Sehingga waktu istirahat karyawan bisa dipantau dan dipastikan sesuai setting waktu yang diterapkan perusahaan.

6. Integrasi Fingerprint
Bagi perusahaan yang ingin berganti ke sistem absensi online juga tetap bisa menggunakan absensi dengan fingerprint. Karena layanan dari Talenta ini juga memiliki sistem integrasi dengan fingerprint dan memberikan data secara real-time.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)