Dorong Lingkungan Bebas Emisi, Dentsu Indonesia Bersih-bersih Sungai

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 09:30 WIB
loading...
A A A
Acara ini diikuti oleh sejumlah pihak yakni karyawan Dentsu Indonesia dan relawan berjumlah lebih dari 100 orang yang diorganisir oleh World Clean Up Day. Hasilnya, jumlah sampah yang terkumpul mencapai berat 465 kilogram.

Chief Operating Officer Dentsu Indonesia, Joseph Wallace menambahkan dampak sosial tidak dapat dicapai tanpa adanya penggerak yang berinisiatif didukung dengan aktivitas yang dekat dengan keseharian.

"Kami percaya menanamkan visi dampak sosial kepada karyawan juga bermanfaat luas bagi lingkungan di sekitarnya untuk menciptakan kehidupan berkelanjutan yang merata bagi seluruh masyarakat khususnya di Indonesia,” tambahnya.



Bukan saja gerakan membersihkan sampah, kegiatan lain yang juga diadakan untuk menanamkan inisiatif ramah lingkungan dari keseharian dengan garage sale yang telah diadakan 24 Juli 2022 lalu.

Kegiatan ini mengajak seluruh karyawan dentsu Indonesia untuk mengumpulkan barang bekas layak pakai seperti pakaian atau alat rumah tangga yang dapat dijual kembali serta memberikan hasil penjualan kepada Panti Asuhan Si Boncel di Jakarta Selatan serta Rumah Pemulihan Gerasa.

Selain itu, Dentsu Indonesia juga telah menerapkan sejumlah kebijakan untuk mengurangi zero waste atau limbah sampah, yakni dengan mengurangi penggunaan kertas dalam keperluan bekerja, serta pengurangan penggunaan listrik untuk kebutuhan sehari-hari.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)