Inovasi Bapelkes Krakatau Steel dalam Pelayanan Kesehatan

Selasa, 09 Agustus 2022 - 14:29 WIB
loading...
A A A
Karena itu, instansinya selalu berupaya sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk para pensiunan. Saat ini, Bapelkes KS baru mempunyai dua klinik yaitu di Cilegon dan Serang.



Rencananya, tahun depan akan dibuka klinik baru di Bandung, Tangerang dan Yogyakarta. Pembukaan klinik baru ini bertujuan untuk mendekatkan Bapelkes Krakatau Steel dengan para pensiunan yang menyebar di sejumlah wilayah di Indonesia.

“Selain mendirikan klinik baru, Kami juga sudah bekerja sama dengan 130 Rumah Sakit sehingga para pensiunan tetap bisa berobat meski belum ada klinik Bapelkes KS di tempat mereka tinggal,” lanjut Suriadi Arif.

Untuk jangka panjang, Suriadi Arif berharap, Bapelkes KS tidak hanya melayani para pensiunan PT Krakatau Steel tapi juga masyarakat umum.

“Kami juga punya visi lain yaitu bentuk unit usaha yang pure bisnisnya jualan ke masyarakat umum sehingga mereka juga bisa merasakan apa yang sudah dirasakan karyawan sepuh Krakatau Steel. Prinsip kami, semua orangtua itu pernah berjasa di masanya siapa pun orangnya pasti ada ceritanya dan berjaya di masanya masing-masing,” pungkasnya.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)