Perumahan Hijau untuk Kalangan Berpenghasilan Rendah

Selasa, 09 Agustus 2022 - 10:54 WIB
loading...
A A A
“Dukungan kami kepada proyek-proyek Kreasi Prima Nusantara juga lantaran selalu unik, rumah subsidi rasa real estate. Dibangun dengan kualitas terbaik dan dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap,” kata Harsanty.

Pesona Prima 7 Rajamandala akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalamnya, antara lain sarana ibadah masjid, taman bermain anak, ruang terbuka hijau,gerbang one gate system, security & CCTV 24 jam, juga sarana pendidikan.

“Semua fasilitas akan kami siapkan, sehingga konsumen akan lebih aman dan nyaman tinggal dalam kawasan perumahan ini,” ungkap Hadiana.

Perumahan ini, sebut Hadiana, juga akan dikembangkan dengan konsep hijau, baik melalui ruang terbuka hijau yang telah disiapkan lahannya. Juga penanaman 1.000 pohon berbuah dalam kawasan, termasuk di setiap unit rumah yang dibangun.

Baca juga: Profil Dandenjaka Samson Sitohang, Ajudan Jokowi yang Pernah Ikut Bebaskan Kapal MV Sinar Kudus di Somalia

“Sudah menjadi bagian dari konsep kami, maka di semua perumahan yang kami bangun, di situ pula kami tanam pohon berbuah. Jadi satu rumah ada satu pohon. Maksudnya supaya ketika sudah berbuah, maka bisa dikonsumsi untuk sebagian energi yang dibutuhkan manusia,” tutup Hadiana.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)