Tingkatkan Literasi Keuangan, Mirae x MNC Asset Management Gelar NAVI Festival di Bandung

Minggu, 14 Agustus 2022 - 09:09 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Senior Investment Specialist Mirae Asset Sekuritas, Asep Heri Heryana menyambut baik kerja sama yang dibangun dengan MNC Asset Management.



Kolaborasi yang dibangun melalui event NAVI Festival, kata Heri, diharapkan dapat meningkatkan literasi keuangan masyarakat sekaligus lebih mengenalkan Mirae Asset Sekuritas kepada masyarakat.

"Kita menyambut baik kolaborasi dengan MNC Asset Management. Mungkin ke depan kita dapat berkolaborasi dengan (perusahaan) asset management lainnya karena sekarang kita sudah ada 31 asset management yang sudah bekerja sama," katanya.

"Mungkin ke depan event-nya juga lebih sering lagi dan bisa saling mengisi dari asset manajement lainnya, agar Mirae Asset cabang Dago Bandung ini lebih dikenal masyarakat," sambung dia.



Heri pun berharap, melalui event serupa yang bakal kembali digelar ke depan, kantornya menjadi pusat informasi sekaligus komunitas trader pertama di Bandung.

"Selain sebagai pusat informasi, kita juga pengen menjadikan kantor kita sebagai investor dan trader community centre pertama di Bandung," katanya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4385 seconds (0.1#10.140)