Pendekatan Binance untuk Penyempurnaan Keamanan Kripto

Selasa, 23 Agustus 2022 - 20:35 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Binance menyertakan fitur masa jeda yang menghentikan perdagangan derivatif, sehingga pengguna dapat menahan diri dari perdagangan kompulsif setelah mengalami kerugian beruntun. Fitur ini juga dapat diakses untuk perdagangan margin, yang memungkinkan penangguhan aktivitas seperti peminjaman dan perdagangan isolated atau cross-margin.

Selain itu, platform juga menghadirkan berbagai konten yang dibuat pengguna, artikel bantuan, indikasi likuidasi deleveraging otomatis, dan tes pengetahuan klien.

Tingkat keamanan siber tertinggi harus dipertahankan seiring makin rentannya industri kripto dan Binance telah mengambil langkah ini untuk mempertahankan komitmennya terhadap keselamatan pengguna dengan mengadopsi pendekatan yang mengutamakan pengguna.

Pengguna juga harus mengutamakan langkah keamanan. Jaga keamanan perangkat Anda, dan lakukan riset pribadi tentang kripto yang Anda gunakan untuk bertransaksi. Hal ini penting agar Anda memiliki informasi yang tepat terkait pasar kripto dan mengoptimalkan keputusan investasi masa depan Anda.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)