MotionTrade: Pilih Saham Murah, Tapi Jangan yang Murahan!

Rabu, 07 September 2022 - 16:43 WIB
loading...
A A A
3. Tidak Didukung Fundamental Perusahaan
Naik turunnya volume perdagangan suatu saham yang tidak diimbangi dengan fundamental perusahaan juga patut untuk diwaspadai. Apakah kenaikan harga saham tersebut hanya euforia dalam jangka waktu singkat saja? Jika demikian, Anda perlu mempertimbangkan perbandingan antara reward dengan resiko atas transaksi saham tersebut.



Ciri-ciri saham seperti ini tentunya perlu Anda waspadai. Untuk memudahkan Anda memantau kondisi dan pergerakan harga saham, Anda dapat mengunakan aplikasi MotionTrade, yang dilengkapi dengan fitur notasi emiten.

Anda dapat mengetahui saham mana yang sedang dalam pemantauan khusus oleh BEI, status ekuitas negatif, belum menyampaikan laporan keuangan, dan sebagainya.

Dengan fitur ’Open Account’, Anda dapat membuka rekening saham dan rekening reksadana melalui smartphone kapan pun dan dimana pun!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience.

Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)