Dukung Transisi Energi, Pelaku Industri Surya Atap Tawarkan Solusi Tanpa Modal

Jum'at, 30 September 2022 - 21:01 WIB
loading...
A A A
“Penting bagi kami untuk memiliki mitra strategis, yang tidak hanya memahami energi, tetapi juga memiliki visi sama tentang bagaimana melakukan sesuatu dengan cara berbeda dan lebih efisien di pasar,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Jumat (30/9/2022).



Inecosolar berkeinginan menjadi pelopor panel surya atap di pasar Indonesia dengan solusi inovatif dan kompetitif. Benoît pun berharap kerja sama ini dapat memberikan solusi inovatif kepada para pelanggan mereka di Indonesia.

Dia juga mengajak perseorangan dan pemilik bisnis komersial untuk menjalin komunikasi guna mengetahui lebih lanjut tentang solusi tenaga surya yang menarik dan yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan mereka.

“Selama Anda memiliki ruang atap, Anda adalah calon potensial untuk memasang sistem tenaga surya, tanpa biaya. Sebagai penyedia solusi surya yang langsung dapat dioperasikan (siap pakai), kami dapat memproyeksikan potensi penghematan energi dan biaya, memasang sistem dan terus memeliharanya untuk Anda selama bertahun-tahun mendatang,” tuturnya.

CEO Yinson Renewables David Brunt mengatakan, Indonesia berkontribusi sekitar seperempat dari kegiatan ekonomi Asia Tenggara dan diproyeksikan menjadi perekonomian global utama.

“Dengan pasar energi terbarukan yang baru saja muncul, Indonesia siap menjadi pusat utama transisi energi. Kami berterima kasih atas kesempatan ini untuk mendukung tujuan energi terbarukan Indonesia seraya berkontribusi pada pemerataan energi lebih kokoh di negara ini,” ucapnya.



Senada, Vice President Business Development Yinson Renewables Marius Kleiven menyambut integrasi Inecosolar dengan Yinson Renewables.

Menurut dia, penting bagi Yinson Renewables menemukan mitra lokal yang memiliki pemahaman kuat tentang dinamika pasar lokal, guna menjalankan strategi perkembangan dari perusahaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)