Dukung Transisi Energi, Pelaku Industri Surya Atap Tawarkan Solusi Tanpa Modal

Jum'at, 30 September 2022 - 21:01 WIB
loading...
A A A
“Kami telah bekerja sama selama dua tahun dan menjalin hubungan baik dengan Inecosolar berlandaskan atas kesamaan visi untuk menyediakan listrik ramah lingkungan dalam rangka memenuhi kebutuhan energi dunia. Saya yakin, melalui kerja sama ini, kami dapat mendukung tujuan Indonesia menjadi eksportir utama tenaga surya di kawasan ini,” paparnya.



Inecosolar didirikan pada 2018 oleh Benoît Prim, warga negara Prancis-Australia, yang antusias terhadap energi terbarukan dan percaya bahwa praktik industri terbaik dapat diterapkan di proyek tenaga surya lebih kecil dan lebih terjangkau.

Inecosolar menawarkan solusi tenaga surya yang dapat langsung dioperasikan dan terbukti dapat menurunkan emisi karbon serta tagihan listrik untuk klien perumahan dan komersial.

Pengguna layanan mereka cukup beragam, mulai dari kawasan pengembangan mewah, perusahaan makanan dan minuman, hingga BUMN.

Saat ini Inecosolar telah menyelesaikan lebih dari setengah mega-watt (MW) energi surya di lebih dari 70 proyek di Bali, Jawa Timur, Gili dan Sumbawa.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)