Coffee House Kian Menjamur, Bagaimana Prospek Pasar Kopi Susu Nabati?

Rabu, 05 Oktober 2022 - 14:38 WIB
loading...
A A A
“Bagaimanapun juga, hal pertama yang dibeli orang adalah presentasi. Minuman karya mereka tampilannya keren, gaya, Instagramable, kalau orang megang gelasnya kelihatan gaya,” tukas Adi.

Evlin menambahkan, pasca kompetisi ini rencananya para finalis akan menampilkan menunya di coffee shop masing-masing.

“Jadi, yang kami angkat bukan hanya si baristanya tapi kami juga akan mengekspos coffee shop tempat mereka bekerja,” ungkapnya.



Lebih lanjut Evlin menambahkan, meskipun ada kenaikan harga BBM, inflasi dan suku bunga, pihaknya hingga kini masih berupaya menjaga harga produk V-Soy tetap terjangkau bagi konsumen langsung maupun industri F&B. Meski begitu, disadari kenaikan komponen biaya logistik menjadi salah satu tantangan ke depan.

“Untuk saat ini belum ada kenaikan harga. Kita belum tahu ke depannya bagaimana, tapi kami berusaha semaksimal mungkin menjaga harga di market. Kami sebagai distributor di Indonesia maupun principal V-soy di Thailand berusaha menjaga supaya harga di tingkat konsumen tetap terjangkau. Saat ini harga V-Soy bisa dibilang cukup stabil, kalaupun ada kenaikan sebisa mungkin kenaikannya tidak drastis,” tutup Evlin.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)