5 Merek Mi Instan Indofood, Penjualannya Tembus Rp40,9 Triliun di 2021

Minggu, 16 Oktober 2022 - 19:07 WIB
loading...
A A A
Beberapa varian rasa Indomie goreng di antaranya original, hot & spicy, ayam barbeque, sate, soto, rendang, iga penyet. Selain itu juga ada mi goreng spesial mi keriting, mi goreng jumbo, dan Indomie cup mi goreng.

Sedangkan Indomie kuah variasi rasanya mulai dari ayam spesial, kari ayam, soto spesial, dan lain-lain. Sebagai bagian dari perayaan hari jadi emas Indomie, di awal tahun 2022, perseroan meluncurkan Indomie Mi Goreng Ayam Pop.

Sementara itu untuk mendorong konsumsi di luar negeri, Indofood juga meluncurkan berbagai varian rasa yang sesuai selera dan preferensi konsumen di masing-masing negara. Contohnya Indomie Ayam Geprek di Vietnam dan Kamboja, Indomie Jumbo Curry di Turki, serta Indomie Chicken Beldi dan Indomie Chicken Lemon di Maroko.



2. Supermi
Supermi merupakan pionir mi instan di Indonesia yang pertama kali diperkenalkan pada 1968. Dikutip dari laman resminya, pada 1976 Supermi hadir dengan rasa kaldu ayam, salah satu produk terfavorit keluarga Indonesia.

Adapun Supermi resmi masuk ke keluarga Indofood pada 1986, di mana kala itu PT Supermi Indonesia diakuisisi oleh PT Indofood Interna Corporation yang sekarang menjadi ICBP.

Pada 1993, Supermi hadir dengan Rasa Ayam Bawang yang hingga kini menjadi salah satu produk andalan Supermi.

Kemudian pada 2005 Supermi memecahkan Guinness World Records untuk “The Largest Serving of Noodles” dengan berat 4,171.7 kg atau sebanyak 27,700 blok mi Supermi di Semarapura, Bali.

Selama periode 2012 – 2020, Supermi memosisikan sebagai mi instan dengan cita rasa masakan rumahan yang bisa dikreasikan untuk keluarga. Hingga kini, Supermi terus berinovasi mengembangkan produknya dengan menawarkan produk-produk mi instan yang tidak hanya enak tapi juga baik.

Seiring tren gaya hidup sehat, pada 2021 Supermi hadir dengan inovasi Supermi Nutrimi Rasa Steak Ayam, mi instan pilihan lebih sehat dengan mi yang dibuat dengan brokoli dan topping sayuran jagung dan wortel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)