alexametrics

MNC Bank Sudah Mulai Dikembangkan

loading...
MNC Bank Sudah Mulai Dikembangkan
MNC Bank/Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, saat ini ada beberapa hal yang sudah dilakukan untuk mengembangkan Bank MNC International (MNC Bank) pasca berganti nama dari Bank ICB Bumiputera.

"Saat ini kami sudah tambah modal, jadi itu sudah ada peningkatan yang sangat besar. Karena bank itu, penambahan modal menjadi sesuatu yang sangat penting," ujar HT kepada awak media di Jakarta, Jumat (24/10/2014).

HT mengingatkan, perubahan nama menjadi MNC Bank sudah dilakukan pada 15 Oktober lalu, yang akan diresmikan hari Senin depan tepatnya tanggal 27 Oktober 2014.



"Nah, jadi kegiatannya kedepan akan lebih diaktifkan lagi karena sudah pakai nama kita sendiri antara lain bagaimana meningkatkan dana pihak ketiga dan bagaimana bisa menjadi bagian dari pembangunan khususnya untuk menyalurkan kredit guna menunjang kebutuhan pembangunan," ujarnya.

HT juga ingin MNC Bank lebih dekat dengan masyarakat dan menjadi kepercayaan masyarakat. Maka dengan itu, HT berharap MNC Bank dapat terus tumbuh kedepannya dengan baik.

"Pokoknya intinya adalah seperti ini, tujuan utama kita adalah kita fokus bagaimana bank ini bisa melayani masyarakat dengan baik dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat," ujar HT.

(Baca:MNC Bank Fokus Internet Banking dan Buka Cabang)
(gpr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak