Jumlah Investor Saham Tembus 4,2 Juta, Kamu Mau Ikut? Ini Cara Memulainya!

Senin, 24 Oktober 2022 - 18:13 WIB
loading...
A A A
Stockbit memiliki teknologi Smart Login yang dilengkapi dengan teknologi keamanan biometrik sidik jari dan wajah. Dengan begitu, akses masuk ke akun trading menjadi lebih aman.

2. Ramah Pemula, Akses Informasi hingga Biaya
Setiap pemula bisa berinvestasi dengan lancar jika dengan Stockbit. Bahkan jika kamu merasa minim ilmu investasi, Stockbit siap membantu kamu dengan segudang media belajar yang dapat diakses secara gratis dalam e-book, streaming, artikel, hingga video eksklusif dari profesional pakar saham.

Fee transaksi di Stockbit Sekuritas untuk beli hanya 0,1% dan untuk jual hanya 0,2%. Transaksi tersebut sudah mencakup biaya broker, transaksi levy, PPN, dan PPh.

3. Fitur Aplikasi Stockbit Saham Online Terlengkap
- Watchlist – fitur untuk memantau pergerakan harga saham favoritmu.
- Chartbit – merupakan fitur charting yang berfungsi untuk membantu investor melakukan analisa teknikal saham secara menyeluruh.
- Screener – fitur ini memudahkan investor dalam mencari saham terbaik berdasarkan kriteria tertentu.
- Comparison – fitur membandingkan kinerja keuangan dari emiten sejenis dengan angka rata-rata industri dan sektornya secara menyeluruh, sehingga kamu bisa membuat keputusan investasi yang tepat.
- Financials – fitur ini memudahkan investor dalam membaca laporan keuangan emiten melalui penyajian dengan tampilan yang sederhana, menarik, dan bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan.
- Bandar detector – fitur untuk mengetahui apakah sedang ada akumulasi (pembelian) atau distribusi (penjualan) saham yang dilakukan oleh bandar pada saham emiten tertentu dan fitur-fitur lainnya.

Itulah sejumlah alasan, mengapa aplikasi Stockbit platform saham digital terbaik di Indonesia.

Ayo pelajari lebih dulu dengan sebaik-baiknya semua hal tentang investasi saham di Stockbit sebelum kamu melakukan pembelian saham.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)