Bulan Inklusi Keuangan, MNC Sekuritas Dukung Seminar Nasional di Podomoro University

Rabu, 26 Oktober 2022 - 13:57 WIB
loading...
Bulan Inklusi Keuangan, MNC Sekuritas Dukung Seminar Nasional di Podomoro University
MNC Sekuritas terus memberikan edukasi dan literasi soal pasar modal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK), MNC Sekuritas mendukung Seminar Nasional bertema “ Investasi Saham Pasca Kenaikan Harga BBM” yang diselenggarakan oleh Podomoro University pada Rabu (26/10/2022).



Seminar nasional ini dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Agung Podomoro Bacelius Ruru, Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen, dan Kepala Divisi Pengembangan Pasar PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Dedy Priadi. Pembicara yang menyampaikan pemaparan seminar antara lain Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) perwakilan Jakarta Marco Poetra Kawet dan Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal.

Dalam sambutannya, Afen menyampaikan dukungan dari berbagai pihak tentunya membantu mewujudkan peningkatan literasi dan inklusi pasar modal di Tanah Air. Secara YTD September 2022, MNC Sekuritas telah menggelar 675 kegiatan edukasi, yang diikuti lebih dari 140.000 peserta. Masifnya kegiatan edukasi dan literasi ini tentu tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, seperti Bursa Efek Indonesia, cabang, komunitas, dan galeri investasi.

Galeri Investasi BEI Podomoro University telah bermitra dengan MNC Sekuritas sejak tahun 2020. Pada saat itu, MNC Sekuritas memecahkan rekor MURI atas peresmian 13 galeri investasi secara serentak, salah satunya adalah Podomoro University.

“Saya berharap dengan semakin terbukanya akses terhadap informasi, investor muda dapat termotivasi untuk memulai investasi pasar modal, baik berupa saham maupun reksa dana sejak dini. Apalagi, modal investasi saham sangat terjangkau, dimulai dari Rp100 ribu. Kami juga mendukung value investor, yang aktif dan konsisten dalam menabung saham melalui produk MNC GEMESIN Plus (Gemar Menabung Saham Indonesia), karena investor dapat memilih saham yang ingin ditabung dan periode menabung saham sesuai kemampuan,” tutup Afen.



Dengan fitur ’Open Account’, Anda dapat membuka rekening saham dan rekening reksadana melalui smartphone kapan pun dan di mana pun! Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3643 seconds (0.1#10.140)