IG Live MNC Sekuritas x ANJ: Mengelola Risiko ESG untuk Menjaga Keberlanjutan Bisnis

Rabu, 07 Desember 2022 - 09:52 WIB
loading...
IG Live MNC Sekuritas x ANJ: Mengelola Risiko ESG untuk Menjaga Keberlanjutan Bisnis
MNC Sekuritas senantiasa melakukan edukasi soal pasar modal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal melalui media sosial seperti Instagram Live.



PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) merupakan salah satu emiten yang berada di sub-industri plantations & crops dengan kode saham ANJT. Perusahaan yang telah berdiri sejak 1993 ini menjalankan bisnis produksi dan penjualan minyak kelapa sawit, inti sawit, minyak inti sawit, dan hasil pangan berkelanjutan lainnya.

ANJT berhasil mencatatkan pendapatan periode sembilan bulan tahun 2022 mencapai USD201,9 juta, meningkat 5,7% dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Dari aspek operasional, ANJT juga berhasil mencatat kenaikan produksi CPO sebesar 1,8% menjadi 204 ribu ton selama periode sembilan bulan 2022 dibandingkan periode sama tahun lalu. Kinerja keuangan yang positif ini, salah satunya didorong oleh strategi environmental social governance (ESG).

Untuk membahas lebih lanjut mengenai rencana bisnis yang sedang dikembangkan, serta cara ANJT dalam mengelola risiko ESG, jangan lewatkan ulasan selengkapnya dalam IG Live “Mengelola Risiko ESG untuk Menjaga Keberlanjutan Bisnis” pada Rabu (7/12/2022) pukul 16.00 WIB bersama Direktur Utama PT Austindo Nusantara Jaya Tbk Lucas Kurniawan, dan Direktur Keuangan PT Austindo Nusantara Jaya Nopri Pitoy, dipandu oleh Senior Research Analyst MNC Sekuritas T Herditya Wicaksana.

Saksikan IG Live ini melalui akun IG @mncsekuritas. Menangkan hadiah saham ANJT senilai total Rp1.000.000 untuk 10 orang pemenang yang beruntung!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)